♥Korean♥: Profil DBSK

Bubble

♥ Korea ♥

Jumat, 13 April 2012

Profil DBSK

 Sedikit Profil DBSK

U-KNOW Yun Ho

Nama panggung: U-KNOW
U-know Yun Ho
Nama asli: Jung Yun Ho
Tanggal/tempat lahir: 6 feb
1986/ GwangJu
Tinggi/berat: 184 cm/ 66 kg
Golongan darah: A
Hobi: Dengar musik, olah raga,
membaca, menggubah musik
Spesialisasi: Menari
Posisi: Suara bass, rapper
story of Yunho
Yunho adalah leader dari DBSK katanya* ga’ tahu benar apa bener, SM nunjuk JJ untuk jadi leader berhubung dia tertua namun JJ nolak gitu aja tawaran tersebut begitu pula member lainnya jadi yunho lah yang menjadi leader. Yunho masuk ke agensinya yaitu SM ent melalui kompetisi menari,, pantes aja klo udah dance kyk cacing kepanasan #mian heoppa!. Awal debutnya sebelum di DBSK yaitu menjadi penari latar Dana CSJH d’ grace ( member girlband SM ent ) dalam video “Diamond”. Sebagai dancer Yunho memiliki banyak pengalaman menjadi penari latar artis korea sampai china. Sebenarnya Yunho diharapkan untuk bersolo karir tapi ia memilih grup dengan masuk ke DBSK.
Yunho menjalani training selama 4 tahun, masuk umur 14 dan debut umuuuur hitung aja ndiri. Selama training Yunho sekamar ama Heechul dan Donghae (SUJU), mereka pernah ngejahilin si Yunho untuk ngetes keaslian jaket kulitnya dengan membakarnya karna menurut mereka jaket kulit milik Yunho itu palsu. Alhasil Yunho pun melakukannya. Sejak itulah heechul dan Donghae engejahilin Yunho terus. Selain itu Yunho paling dekat dengan Jaejoong seorang .


MAX Chang Min

Nama panggung: MAX
Choi Kang Chang Min
Nama asli: Shim Chang Min
Tanggal/tempat lahir: 18 February 1988/ Seoul
Tinggi/berat: 186 cm/ 61 kg
Golongan darah: B
Hobi: Musik, menyanyi, makan
Spesialisasi: Menyanyi, menari
Posisi: Suara tinggi
story of Changmin
Shim Changmin adalah peserta termuda dalam audisi itu., ia mengesankan juri dengan suara tingginya yang kuat. Ia bergabung dengan DBSK dengan nama Choikang Changmin (dalam bahasa inggris nama panggungnya adalah Max). Choikang dalam bahasa Korea berarti “Yang terbaik”. “Max” menjadi terjemahan internasional dari nama ini.
Changmin lahir dari keluarga guru dan dia juga murid yang berprestasi, dia orang yang kompetitif dan berusaha disekolahnya, Ia adalah member yang paling genius diantara member dbsk lainnya . Changmin kadang-kadang nangis kalo nggak puas dengan cara nyanyinya. Tipe cewek idealnya Changmin adalah cewek yang pintar berbahasa inggris *sy banget tuh*
Lamanya Changmin di-training ada 2 tahun dari umur 14-16. Semasa training , karna paling muda ,changmin kelihatan yang paling imut * bukan lagi kelihatan tapi mmg paling imut* dan selalu nurut apa kata hyungnya tapi sebenarnya changmin ini jahil juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar